Kamis, 01 Oktober 2020

MEMBUAT SLIDE & MENYISIPKAN VIDEO PADA SLIDE PRESENTASI

 

Menambahkan video ke presentasi Anda adalah cara yang bagus untuk membuatnya lebih menarik, belum lagi cara sempurna untuk menggabungkan demo atau iklan terbaru Anda dalam presentasi perusahaan alih-alih beralih antara PowerPoint dan pemutar video Anda selama presentasi berlangsung. Harus cukup sederhana untuk menambahkan video-tidak lebih sulit daripada menambahkan foto, tapi kenyataannya itu agak rumit.

Dalam versi PowerPoint yang modern, Anda dapat memasukkan klip video dari hard drive Anda, iMovie di Mac Anda, atau sumber online, dan memainkannya selama presentasi berlangsung. Anda kemudian dapat menyesuaikan kecerahan, kontras dan warna, memangkas titik awal dan akhir, dan lebih banyak lagi pada video Anda, tepat di dalam PowerPoint. Anda bahkan bisa memasukkan video YouTube secara langsung dalam presentasi dengan sedikit tambahan penyesuaian pada Windows.

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menambahkan video ke presentasi Anda, lakukan penyesuaian agar terlihat sesuai keinginan Anda, membuat mereka diputar secara otomatis, dan banyak lagi. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang penggunaan video dalam presentasi PowerPoint Anda. 


















Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

logo Intel Core 10th Gen

SEKAPUR SIRIH

Assalamu'alaikum Wr Wb

Mudah Mudahan Blog MATERIICT48.BLOGSPOT.COM, Bermanfaat & Berguna untuk Menjadi Media ICT/TIK dalam Proses Pembelajaran serta Menjadi Berkah untuk Selamanya

Wassalamu'alaikum Wr Wb

E-LEARNING EDMODO

E-LEARNING PEMBELAJARAN 48